INSPIRING PEOPLE? - WOLFGANG AMADEUS MOZART

The Biography of Wolfgang Amadeus Mozart



W. A. Mozart was a prolific and influential composer of the Classical eraMozart lived a short life. He was born on January 27, 1756 and died of illness on December 5 1791. He was only thirty-five years old at the time of his death. Born Johannes Chrysostomus Wolfgangus Theopilus to Leopold and Anna Maria Mozart, he was, along with his sister Maria Anna (Nannerl), among the two forunate surviving children out of the seven Anna Maria bore.
Nannerl deserves special mention. Numerous historical sources describe her as a musician and composer of equal talent as her younger brother. However, the sad fact is that given the social context into which she was born, her musical abilties were not allowed to develop as rigorously as her brother's. Still, we have evidence of her extraordinary talent through descriptions and records that were kept by the courts at which she performed, as well as personal letters. From her correspondence with her brother before his marriage to Constanze Weber, scholars have also pointed out her remarkable intelligence. Who knows what she might have produced had she been allowed to become a fully fledged composer.

The Early Years

Mozart, from an early age, amazed his father with his musical talent. At the age of three he was playing the keyboard, and by the time he was five years old was composing simple minuets. In 1763, Leopold embarked on a three-year journey with his two children to showcase their abilities before the nobility of Europe. The tour spanned a number of major European cities, including Paris, Versailles, where the Mozarts performed before Louis XV, King of France, Munich, London, The Hague, Zurich, and Geneva. The tour was, materially, a great success. Leopold was able to deposit a substantial amount into his bank account. More importantly, Mozart and his sister (although she would later not be allowed to actively perform) gained experience as musicians and were able to make connections to the courts of Europe. These connections later proved to be crucial when Mozart began to pursue his own career.

Middle Years-Early Adulthood

After returning from the extended tour, Mozart only had a short break before he resumed his travels. He made three trips to Italy between 1769 and 1773, and before returning for another tour in 1777, he had been appointed the concertmaster at the Salzburg court orchestra and written his first major opera, Mitridates.

Early Adulthood-Move to Vienna

In 1777 Mozart set off on another tour, this time with his mother, to try to gain a permanent court appointment. However, this failed. Mozart's mother Maria Anna died in Paris of an unknown illness. Mozart returned in 1779 to Salzburg, as a court organist. Mozart disliked this position and in 1781 he resigned and moved to Vienna, where he married Constanze Weber in 1782. During this time, tensions were increasing between Mozart and his father due to Leopold's desire to hold Mozart in Salzburg, where he could keep a watchful eye on him. Leopold also disagreed with Mozart's marriage.

Vienna-Financial Problems

 The Abduction from the Seraglio and The Marriage of Figaro. However, this was the turning point. Mozart's income began to drop, and he was forced to take loans to support his finances. He made trips in an attempt to improve his fortunes, but to no avail.

1791-The Final Year

1791, the last year of Mozart's short life, saw a burst of productivity. It was around this time that he composed what are regarded to be among his finest symphonies, Nos 39, 40 and 41. Other famous compositions of this year include The Magic Flute, the Clarinet Concerto in A, the last Piano Concerto No. 27 in B-Flat, and of course, the unfinished Requiem Mass in D Minor. Mozart's health began to decline in September 1791, and the composer was bedridden by November. Whether Mozart worked on the Requiem in these final months is unknown, although scholars suggest the chance is very small due to his condition at the time.
Mozart died at 1 a.m. on December 1, 1791 and was buried in a common grave outside Vienna.

Works of Mozart

Mozart had made such an amazing works of compositions. There are various kinds of compositions, symphonies, concertos, piano music, chamber music, serenades, divertimenti, and other instrumental works, sacred music, operas, and concert arias, songs, and canons.


Questions : 


1. How old is Mozart when he died?

a. 32 years old
b. 33 years old
c. 34 years old
d. 35 years old
e. 36 years old

2. When did Mozart set off on another tour with his mom?

a. 1775
b. 1772
c. 1766
d. 1778
e. 1777

3. How many trip(s) that he made between 1769 and 1773?

a. no trip
b. 1 trip
c. 2 trips
d. 3 trips
e. 4 trips

4. What did happen before he returned another tour in 1777?

a. He married Constanze Weber
b. He moved to Vienna
c. He had a short break
d. He composed a new composition
e. He had been appointed the concertmaster at the Salzburg court orchestra

5. What composition that was famous in 1791?

a. The Magic Flute
b. Piano Sonata No. 1 in C major, K. 279
c. Mitridates
d. The Marriage of Figaro
e. Ascanio in Alba, K. 111 

CONVERSATION

3 comments:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara yang berlipat ganda, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam usaha yang tulus dan nyata,

    Saya ingin memberikan testimonial saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya kepada pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Rahmat, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan banyaknya uang yang dikeluarkan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, kemudian saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya sehingga saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Nyonya ELINA JOHNSON yang merupakan CEO dari PINJAMAN GLOBAL ELINA JOHNSON.

    Jadi saya dan suami mengajukan pengajuan pinjaman (Rp1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengindahkan usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya inginkan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya datang. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com
    Tak berhenti sampai disitu, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa agar ALLAH memberkatinya atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com info lebih lanjut ..

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotainya semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Sesama orang-orang Asia, saya mohon untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.

    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan segera menghubungi mereka jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di EMAIL saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    Nama Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Whatsapp Perusahaan: +1 (304) 997-4034 Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    ReplyDelete
  3. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete

Back
to top